Bulu perindu atau dengan nama asli "MALAE PETAK" adalah suatu media alami berasal dari alam yang memiliki energi tertentu. Untuk pemanfaatan nya dibutuhkan pengaktifan dengan banyak cara. 

Bulu perindu pun memiliki banyak jenis dan habitat, dan tentu saja memiliki ragam kekuatan energi pula.Disini penulis akan berbagi beberapa pengalaman menarik dan bisa dikatakan diluar logika yang terjadi pada beberapa orang yang telah penulis beri beberapa helai buluperindu yang sudah diracik dan diaktifasi. 

Penggunaan nya pun cukup gampang, hanya dibawa atau dipakai sebagai parfum untuk jenis minyak Bp.

Di indonesia sendiri bulu perindu sudah menjadi rahasia umum sering digunakan sebagai sarana spiritual yang sangat mumpuni mengatasi berbagai problema, seperti sarana pengasihan, pemikat, penglarisan dll. Sebagai nubie ,penulis sangat ingin tahu seberapa pengaruh yang ditimbulkan dari media ini, dan kebetulan bertemu dengan sesepuh dipedalaman kalimantan, beliau menceritakan sedikit asal usul dan tradisi menggunakan buluperindu sebagai media 'pengobatan'. saat itu setelah secara tidak sengaja penulis menemukan sehelai Buluperindu, teksturnya kasar,besar dan menggeliat jika dibasahi. Selain itu ada getaran halus yang terasa diujung jari ketika memegang benda sepanjang7cm tsb, menandakan ada 'sesuatu, pada bulu perindu itu.

Beberapa orang justru merasakan pusing waktu memegangya, artinya secara alami media ini sudah dapat mempengaruhi 'fisik' dari pemegang media ini. Tentu efeknya akan lebih kuat dan terarah bukan?

Berikut penulis sertakan video pengetesan Bp dengan media ar. sepasang Buluperindu akan saling melilit setelah dibasahi atau dijilat. Namun maaf pada akhir video, media tidak dapat fokus pada kamera perekam. DISINI.






Minyak Bp Plus


Untuk mahar sangatla ringan sbb:
1. Bulu perindu sukma asli 
    mahar per pasang  Rp. 25000
    mahar per paket    Rp. 99000 mendapatkan 9 pasang (18 helai)
2. Mingak Bp++       Rp. 250.000 per botol
   ( untuk penjelasan singkat minyak Bp silakan baca di halaman "MINYAK BULU PERINDU"

GARANSI UANG KEMBALI APABILA BP TIDAK SALING MELILIT
 

Komentar